Padu-padan Outfit Hijab dari Lemari Kamu, Bersilaturahim di Hari Raya Tak Perlu Beli Baju Baru, kan?

Tak terasa kita sudah berada di penghujung bulan Ramadhan. Bagi umat Islam momen hari raya ini sangat erat dengan tradisi ujung-ujung bersilaturahim mendatangi kerabat satu per satu. Saat bertandang ke rumah kerabat, pastilah kita harus berpenampilan rapi dan sopan. Meskipun baju yang kamu kenakan bukanlah baju baru, kamu tetap bisa kok tampil oke di hari raya.

Kaftan

Jika punya, kamu bisa menggunakan kaftan yang tersimpan di dalam lemari kamu dan menggabungkannya dengan warna-warna hijab yang kalem. Potongannya yang anggun dan lebar membuat kamu tampil berseri di hari raya. Jangan lupa, gunakan flat shoes atau sandal berdetail embellished yang praktis dan nyaman untuk digunakan saat lebaran nanti.

 Wrap dress

Busana dengan aksen wrapping pita di bagian pinggang ini sangat modern dan pastinya nyaman digunakan. Warna pastel yang cantik membuat dress berdesain minimalis ini terlihat elegan yang tentunya akan mempermanis penampilan kamu saat bersilaturahim nanti.

Celana Kulot

Celana yang berpotongan longgar ini sangat mudah dipadukan dengan fashion item lainnya. Kamu bisa mengenakan celana kulot polos dan dipadukan dengan blouse ataupun tunik berbahan flowy untuk kamu yang berjiwa muda.

Gamis Syari

Saat momen lebaran, baju muslim syar’i ini bisa dipilih untuk kamu kenakan. Gamis dengan model bertumpuk dan berpotongan lebar ini membuat kamu leluasa bergerak. Tambahkan hijab warna senada berbahan sifon yang ringan dan nyaman di kepala.

Tunik brukat

Jika kamu ingin tampil sedikit formal saat silaturahim, model baju muslim dengan sentuhan brukat atau tule bisa jadi pilihan yang tepat. Agar tidak terlalu berlebihan, padukan saja tunik berbahan brukat kamu dengan celana tube berpotongan lurus. Chic banget.